Tuesday, January 29, 2013

Tips Rahasia Agar Awet Muda Alami


Tips Rahasia Agar Awet Muda Alami  <<>>  Awet muda, hampir semua orang tentu menginginkan dirinya awet muda, tentu awet muda disini adalah secara alami. Awet muda memang di idamkan oleh semua orang. Memang semua manusia pasti akan mengalami yang namanya tua, dan itu adalah hal yang wajar, sebab tidak ada manusia yang hidupnya selalu muda, apa lagi abadi, semua manusia pasti akan mati. Sebagai manusia kita hanya berusaha dalam menjaga kesehatan tubuh manusia, masalah umur tentu hanya Allah SWT yang tahu kapan manusia itu mati. Di bawah ini ada beberapa tips agar kita awet muda, antara lain :
  1. Perbanyaklah minum air putih
    Minum 6-8 gelas sehari adalah jumlah normal yang disarankan. Manfaatnya adalah dengan banyak minum air putih akan menjaga kulit terhindar dari dehidrasi.
  2. Tersenyum
    Perilaku sederhana ini bisa membuat wajah Anda lebih segar dan cerah. Tersenyum juga membuat Anda merasa awet muda untuk usia lanjut.
  3. Tidur cukup
    Kurang tidur bisa menyebabkan mata terlihat bengkak, kulit pucat dan kusam dan kulit wajah terlihat mengendur. Maka pengaruh buruk dari kurang tidur adalah jika hal ini sering dilakukan kulit pada wajah Anda akan kelihatan kendor dan terlihat lemas. Maka jika mau kelihatan awet muda selalu hindari hal ini.
  4. Berdiri Tegak
    Berdirilah tegak dan percaya diri. Tidak hanya akan membuat Anda terlihat lima tahun lebih muda, itu akan membuat Anda terlihat lebih kurus 4 kg dalam hitungan detik.
  5. Gunakan pelembab
    Untuk menjaga kulit tetap segar dan lembab, gunakan pelembab kulit di wajah dan tubuh. Pilih pelembab yang cocok untuk Anda, dan oleskan dua kali sehari secara rutin, pagi dan sore hari setelah mandi.

Semoga postingan ini yang berjudul Tips Rahasia Agar Awet Muda Alami berguna untuk kamu dalam hal menambah pengetahuan. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

2 comments: