Thursday, January 31, 2013

Tips Membersihkan Wajah Dengan Benar


Tips Membersihkan Wajah Dengan Benar<<>> Ketika kita beraktifitas di luar rumah dan apalagi ketika kita sering berjalan di pinggir jalan raya, tentu disana banyak polusi yang berupa debu dan asap kendaraan bermotor. Ketika orang merasa wajahnya tidak nyaman karena sering terkena debu dan asap kendaraan bermotor tentu orang akan membersihkan wajah nya. Membersihkan wajah dari kotoran-kotoran yang menempel tentu bermanfaat agar wajah tidak mudah berjerawat, kalau berjerawat kan kebanyakan orang bisa membuat diri tidak pede. Di bawah ini ada beberapa tips dalam membersihkan wajah dengan benar, antara lain :
  1. Cuci tangan Anda terlebih dahulu agar kotoran yang menempel ditelapak tangan Anda sedikit berkurang. Karena dampak jika tangan Anda kotor malah membuat wajah menjadi kotor.
  2.  Basuh wajah Anda dengan menggunakan air hangat. Hal ini membantu membuat pori-pori menjadi terbuka sehingga kotoran dapat hilang  dengan mudah. Kemudian keringkan dengan menggunakan handuk.
  3. Gunakan pembersih wajah Anda dan gunakan secara halus keseluruh bagian muka Anda secara merata. Kira-kira 1 menit kemudian basuh cream wajah Anda dengan air bersih secara merata. Kemudian keringkan dengan handuk
  4. Setelah pembersih wajah Anda dibersihkan, bilas lagi muka Anda dengan menggunakan air dingin, yang tujuannya agar pori-pori wajah tertutup lagi.
  5. Langkah terakhir setelah muka Anda kering, berihkan wajah Anda dengan menggunakan toner. Kapas yang dibasahi toner kemudian di oleskan kepada bagian wajah Anda.
 
  
Wajah agar tidak mudah berjerawat tentu harus kita jaga kebersihannya, tentu banyak manfaatnya apabila wajah kita bersih dari kotoran-kotoran yang menempel di wajah. Semoga postingan ini yang berjudul Tips Membersihkan Wajah Dengan Benar berguna untuk kamu dalam hal menambah pengetahuan. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment