Monday, January 7, 2008

Cara Menampilkan Status Yahoo Messenger Pada Blog

Setelah sekian lama saya mencoba dan mencari akhirnya saya bisa menampilkan status yahoo messenger saya dalam blog.
wah bangga sekali rasanya semakin hari semakin menarik saja blognya hehehe... (selain diri sendiri siapa lagi yang memuji), tanpa banyak komentar saya ingin berbagi sedikit pengetahuan saya tentang blog (baru belajar nih).
banyak cara untuk membuat blog semakin indah salah satunya dengan menampilkan status ym anda dalam blog, jadi pengunjung blog akan tau apakah abda sedang online atau tidak. berikut langkah-langkahnya :

pilih template, lalu pada slide bar
pilih add page element, kemudian pilih HTML/Javascript
Kode yang harus anda pasang adalah:




Silahkan ganti ID yahoo kesehatangigi dengan id yahoo anda, angka t=1 menunjukkan variasi gambar yang bisa anda pilih, mulai dari angka 0 sampai 5.

silahkan mencoba semoga anda bisa terus berkreasi.
selamat mencoba

No comments:

Post a Comment