Saturday, January 12, 2008

Blog Sebagai Catatan Online

Perkembangan teknologi dan informasi tidak selamanya emberikan dampak yang negatif. Sebagai contoh kehadiran blog sebagai sarana yang interaktif bagi sebagaian orang, blog dapat dikatakan sebagai rumah pribadi di dunia maya. di dalam blog kita bebas ber ekspresi.
Saya sebagai mahasiswa sangat terbantu dengan kehadiran blog, dimana blog menjadi salah satu alternatif media pembelajaran yang sangat mendukung kuliah saya. untuk membuat blog kita tidak dituntut untuk mengusai bahasa pemrograman. blog mempunyai banyak manfaat salah satunya adalah sebagai media catatan online dimana kita bisa mengakses blog tanpa batasan waktu dan tempat asalkan ada koneksi internet kita bisa membuka halaman blog kita.
misalkan kita pulang kampung dan lupa membawa catatan kuliah wah masalah besar apa lagi kita mau ujian. kalau kita mempunyai blog kita bisa membaca catatan kuliah dalam blog dimanapun kita mengakses internet.
selain itu kita juga dapat membagi catatan kita kepada teman-teman tanpa harus menunggu dan meminjam catatan kita. nah apa jadinya disaat kita belajar tiba2 teman kita datang untuk meminjam catatan? wah jadi serba salah kan?
oleh karena itu saya sangat menganjurkan teman-teman sekalian memposting materi kuliah dalam blog, selain kita bisa belajar banyak manfaat yang dapat kita peroleh.
salam sukses....

No comments:

Post a Comment